Bisnis franchise atau biasa disebut usaha waralaba sepertinya menjadi salah satu bisnis yang semakin diminati dari berbagai kalangan pebisnis, termasuk pebisnis muda. Dimana bisnis franchise bisa menghasilkan peluang dengan tingkat kesuksesan hingga 70%. Terlebih saat masuk bulan Ramdahan, karena tak sedikit orang yang menggunakan kesempatan baik ini untuk berbisnis menu berbuka. Salah satu bisnis yang bisa dibilang sedang naik daun adalah bisnis franchise minuman hits.

Bisnis franchise minuman yang banyak digandrungi para pebisnis maupun konsumen yang menikmati, memang sedang naik-naiknya. Ditambah, bisnis franchise minuman hits juga tidak begitu membutuhkan keahlian khusus, sehingga mudah untuk direalisasikan.

Terlebih, inovasi kreatif nan fresh juga perlu diutamakan untuk membangun sebuah bisnis franchise minuman. Nah, berikut beberapa jenis minuman terlaris yang sering dijadikan bisnis franchise, dengan nilai jual yang lumayan bisa dijangkau masyarakat menengah ke bawah.

1. Bisnis franchise minuman Teh

Minuman sejuta umat yang satu ini memang sangat digemari masyarakat Indonesia terutama saat bulan puasa. Sehingga jika Anda ingin membuka bisnis franchise minuman es teh, bisa dijadikan alternatif untuk bisa menambah penghasilan Anda di bulan Ramadhan.

Tidak hanya es teh yang disajikan dengan manisnya gula seperti Tong Tji, Teh Poci, dan lain-lain, namun kini bisnis franchise minuman teh juga semakin bervariasi seperti, Dum Dum Thai Tea, Chatime, Koi dan masih banyak lagi.

2. Bisnis franchise minuman kopi

Selain minuman teh, minuman sejuta umat lainnya adalah kopi. Minuman ini bisa dijadikan bisnis franchise minuman yang bagus karena kopi merupakan salah satu minuman yang disukai oleh semua kalangan.

Tidak hanya kopi polos hitam dan pahit, kini kopi juga banyak divariasikan sehingga bisa disajikan dengan berbagai paduan rasa, seperti dipadukan dengan susu, gula merah, cokelat, cream cheese dan lain-lain. Brand franchise minuman kopi juga sudah mulai menjamur, seperti kopi Kenangan, Janjian Kopi, Kulo, Tuku dan masih banyak lagi. Harganya pun sangat terjangkau dengan rasa yang nikmat.

3. Bisnis franchise minuman cokelat

jenis minuman favorit terlaris lainnya ialah minuman cokelat. Terlebih minuman cokelat bisa divariasikan dengan berbagai macam campuran bahan lainnya, seperti, susu, kopi, cheese cream, matcha, biskuit, oreo, bubble, puding, cincau dan masih banyak lagi.

Apalagi rasa cokleat merupakan salah satu rasa yang disukai anak-anak, karena rasa manis yang menggiurkan. Salah satu contoh franchise cokelat terlaris antara lain adalah Milo, Nyocolate factory, pasco, Monster Ice Blend dan masih banyak lagi.

4. Bisnis franchise minuman durian

Bicara soal durian, pastinya masyarakat Indonesia sudah tak asing dengan buah wangi dan lezat yang satu ini. Terlebih, buah durian ternyata bisa dibuat berbagai macam jenis minuman hingga makanan yang juga bisa dijakdikan bisnis franchise.

Salah satu franchise minuman durian terkenal antara lain adalah mendem Duren, mabok Duren, Es Teler dan masih banyak lagi.

Untuk lebih mengetahui informasi lebih dalam tentang cara memilih bisnis franchise dengan modal kecil, Anda bisa kunjungi artikel dari Cekaja.com ini https://www.cekaja.com/info/cara-memilih-bisnis-franchise-terbaik-bermodal-kecil/.

Tidak hanya mengetahui berbagai tips dan cara memilih bisnis franchise, Anda juga bisa langsung mengajukan pinjaman dana tunai untuk modal usaha sebagai tambahan biaya dalam membangun usaha Anda di Cekaja.com secara online.