Bisnis olahan ayam memang tiada matinya. Dengan peminat dan penggemar yang tersebar dari anak kecil hingga orang dewasa yang tentunya membuat ayam serta olahannya menjadi menu yang paling diminati disetiap kalangan di Indonesia. Menu ayam atau olahan daging ayam juga menjadi lauk yang menjadi santapan orang di Indonesia, tak heran apabila bisnis ayam geprek menjanjikan dan menguntungkan untuk dicoba. Dari banyak olahan ayam yang tersedia dan muncul untuk dinikmati, memang tidak ada salahnya untuk mencoba memulai bisnis ayam geprek dengan franchise. Mengapa ayam geprek? Karena ayam geprek sendiri sangat dinikmati oleh masyarakat dengan rasa yang berbeda, belum lagi dengan bumbu khas yang pedas yang berbeda di masing-masing toko yang membuat pencinta ayam geprek sangatlah banyak. Kamu juga dapat membuka usaha ayam geprek tanpa francise yang tentunya kamu harus membuat dan menambah inovasi baru untuk usaha kamu, sehingga kamu jgau dapat ikut bersaing dan mengembangkan usaha ayam geprek kamu.

(Baca juga: 4 Bisnis Franchise Minuman Hits yang Bisa Jadi Sumber Penghasilan saat Ramadhan)

Inilah beberapa usaha ayam geprek yang dapat kamu franchise dan untuk dijadikan pilihan:

Geprek Bensu

Kamu juga pasti mengetahui merek dagan Geprek Bensu bukan? Merek dagang yang termasuk populer di bidang ayam gerprek. Hal ini juga dikarenakan Geprek Bensu sendiri sudah mempunyai lebih dari 100 outlet yang tersebar di berbagai daerah. Dengan inovasi telur asin, keju, dan lainnya yang tentunya akan membuat kamu semakin tertarik untuk mencicipi Geprek Bensu ini.

Usaha Geprek Bensu berdiri sejak 2017. Dengan menu yang dijual dengan harga terjangkau dimulai dari Rp15.000 sampai dengan Rp20.000. Geprek Bensu juga memiliki menu spesial, menu pendamping hingga menu special untuk anak-anak.

Kamu dapat memulai kemitraan untuk memulai berbisnis Geprek Bensu dengan cara menghubungi ke alamat email info@geprekbensuindonesia.com

Ayam Gepuk Pak Gembus

Ayam Gepuk Pak Gembus atau yang disingkat menjadi (AGPG) merupakan salah satu bisnis kuilner olahan ayam yang sudah lumayan senior dari yang lainnya. Ayam gepuk yaitu olahan ayam yang hampir mirip dengan ayam geprek.

Ayam Gepuk Pak Gembus sendiri telah berdiri sejak 2013 dan hingga kini mempunyai 700 outlet yang berada di kota-kota besar. Ayam Gepuk pak Gembus sendiri terkenal dengan pilihan sambalnya yang sangat pedas dan nikmat. Dengan piliha sambal murni hingga sambal campur kacang. Ada beberapa menu andalan Ayam Gepuk Pak Gembus ini yaitu ayam gepuk, sate ati dan juga sate usus yang dimulaid engan harga Rp20.000.

Untuk kamu yang ingin memulai kemitraan dengan Ayam Gepuk Pak Gembus, kamu dapat menyiapkan modal sebesar Rp40 juta all in ata kamu juga dapat langsung menghubungi alamat berikut ini:

Alamat : Rukan Aries Niaga Blok A1 No 3V Jl. Aries Utama IV, RT.7/RW.9, Meruya Utara, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11620

Phone : (021) 5890 7554
Whatsapp : 08121800050
Email : cs.ptyfi@ayamgepukpakgembus.co.id
Instagram : @ayamgepuk_pusat

Itulah beberapa pilihan franchise bisnis kuliner olayan ayam. Untuk kamu yang ingin mengetahui secara lengkap dan juga masih penasaran bisnis olahan ayam apa lagi yang dapat kamu franchise kamu tinggal membaca dengan mengunjungi Cekaja.com. Silahkan kunjungi laman https://www.cekaja.com/info/mau-bisnis-ayam-geprek-cek-daftar-franchise-paling-hits/

Untuk kamu juga yang ingin mendapatkan pinjaman untuk modal usaha, kamu dapat mengetahui informasi menarik terlebih daulu dengan membaca artikel-artikel informatif yang disediakan oleh situs https://www.pinjamanaman.com