Anda ingin jadi pengusaha andal? Anda mempunyai masalah dengan modal? Anda tidak perlu gundah gulana, karena saat ini Anda hidup di jaman yang serba mudah dan modern. Memang, mengawali usaha adalah masa-masa yang lumayan bikin Anda berpikir keras, apalagi bisa masalah modal yang bukan menjadi masalah mudah. Ya, benar! Salah satu kendalanya adalah modal. Anda ingin melakukan Pinjaman Modal Usaha Langsung Cair? Tenang saja karena saat ini sudah ada banyak agency yang melayani pinjaman modal usaha.

Salah satu yang harus direalisasikan ketika kita ingin menjadi pengusaha adalah modal. Anda juga harus benar-benar memikirkan perihal usaha yang ingin Anda jalankan. Seperti yang sudah tertulis di atas. Di masa-masa awal membuka usaha, modal yang dibutuhkan tidaklah sedikit karena Anda membangun usaha Anda ini dari nol.

Pinjaman modal usaha langsung cair ini bisa Anda dapatkan di website cekaja.com. Jika Anda membutuhkan modal usaha untuk mendukung bisnis, tak perlu repot dan ragu lagi. Segera ajukan pinjaman modal usaha melalui CekAja.com. Dengan teknologi terkini yang dimiliki, kini tak perlu repot lagi mencari modal usaha dengan plafon dan bunga yang sesuai dengan profil Anda.

Yang terpenting bila Anda ingin melakukan pinjaman modal usaha langsung cair di cekaja.com, Anda harus menyiapkan syarat-syarat dan dokumen yang harus disiapkan.

Syarat umum pinjaman modal usaha

Berikut adalah beberapa kriteria sebagai syarat umum yang harus dimiliki untuk dapat mendaftar fasilitas pinjaman modal usaha langsung cair di cekaja.com:

  • Warga Negara Indonesia yang berdomisili di Indonesia
  • Usaha minimum 2 tahun di lokasi dengan bidang usaha yang sama
  • Usia minimal 21 tahun atau sudah menikah, dan maksimal usia 60 tahun saat kredit lunas
  • Belum pernah memperoleh fasilitas kredit atau pernah/telah memperoleh fasilitas kredit dengan kolektibilitas lancar, atau tidak dalam kondisi kredit bermasalah

Baca Juga: Inilah Beberapa Daftar Bisnis Ayam Geprek yang Bisa Kamu Franchise

Dokumen yang diperlukan untuk pinjaman modal usaha langsung cair

Dalam pengajuan pinjaman modal usaha, terdapat beberapa dokumen yang wajib dipenuhi, hal itu antara lain:

  1. Bukti diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) serta Surat Nikah (bagi yang menikah)
  2. Khusus kredit Rp 50 juta keatas dipersyaratkan dokumen legalitas usaha, seperti: NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), SIUP (Surat Izin Usaha Perdagangan), SKDU (Surat Keterangan Domisili Usaha)
  3. Surat Keterangan Usaha dari Desa/Kelurahan, Dinas Pasar atau Otorita setempat di mana yang bersangkutan memiliki usaha; atau
  4. Surat Ijin Usaha
  5. Fotokopi rekening giro/tabungan 6 bulan terakhir

Anda bisa langsung cek dan perhatikan langsung website CekAja.com yang menawarkan banyak solusi masalah finansial. Kunjungi website https://www.cekaja.com/small-business-banking sebagai salah satu pilihan kredit terbaik Anda. Sudah tidak perlu diragukan lagi karena CekAja.com sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Semoga bermanfaat!