Jika dilihat dari sejarah munculnya ayam geprek, ternyata makanan hits yang satu ini pertama kali dibuat di kota Yogyakarta pada tahun 2003 loh. Dari keunikan dan rasa yang lezat, membuat ayam geprek semakin diminati masyarakat Indonesia. Bahkan hingga saat ini banyak bisnis ayam geprek bermunculan dari berbagai merek dagang lokal.

Bisnis ayam geprek juga terbilang menguntungkan, terlebih makanan ini sudah lama dikenal masyarakat luas, sehingga bagi para pebisnis muda, bisnis ayam geprek bisa dijadikan sebagai salah alternatif peluang usaha yang cukup mudah.

Tidak hanya itu, membuat ayam geprek juga tidak sulit dan tidak memerlukan keahlian khusus. Bumbu ayam geprek hanya terdiri dari tepung ayam goreng dan sambal khas Nusantara. Penamilannya sedikit sama seperti ayam goreng tepung yang dikenal dengan nama kentuchki asal Amerika, namun ayam geprek memiliki sambal khas yang disajika diatas ayam, lalu di geprek.

Tidak hanya dengan nasi, ayam geprek juga disajikan dengan berbagai macam lalapan seperti mentimun, daun slada, kol, hingga kemangi. Atau bisa juga ditambahkan dengan lauk lain berupa tempe atau tahu goreng.

Namun, olahan ayam geprek saat ini juga semakin modern, karena beberapa merek dari ayam geprek menyediakan berbagai macam topping tambahan dari menu ayam geprek mereka. Salah satunya seperti ayam geprek keju parut dan ayam geprek keju leleh atau mozarella.

Terlebih, bisnis ayam geprek saat ini semakin meningkat, karena bisnis dengan olahan ayam memang tidak ada matinya. Nah, bagi Anda yang merupakan pebisnis muda yang berencana membangun bisnis makanan hits ini menjadi peluang usaha yang menguntungkan, berikut beberapa rekomendasi bisnis franchise ayam geprek paling laris di Indonesia yang menjanjikan.

Baca Juga: Cuma Butuh Rp. 2-5 Jutaan Saja, Berikut Pilihan Bisnis Franchise Murah

1. Geprek Bensu

Salah satu merek dagang ayam geprek paling hits di antara ayam geprek lainnya adalah ayam geprek Bensu. Bisnis olahan ayam milik selebriti Ruben Onsu ini ternyata sudah memiliki 100 cabang di berbagai daerah di Indonesia.

Menu yang disediakan juga beragam, dari menu ayam geprek Bensu telur asin, paket Bensu leleh, paket Bensu sambal matah, hingga paket Bensu keju. Tidak hanya memiliki banyak varian, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, muali dari Rp. 15 ribu hingga Rp. 25 ribu. Bagi yang berminat ingin membangun usaha franchise dari ayam geprek milik Ruben Onsu ini, Anda bisa menghubungi langsung ke alamat email info@geprekbensuindonesia.com.

2. Geprek si Boss

Selain geprek Bensu, bisnis franchise geprek lainnya yang gak kalah hits adalah bisnis geprek Si Boss. Hampir sama dengan menu paket Bensu, geprek Si Boss juga menawarkan berbagai menu unik. Tidak cuma ayam yang digeprek, di geprek Si Boss juga menyediakan paket mie geprek, terong geprek, tempe geprek hingga tahu geprek.

Dengan kepopuleran geprek Si Boss, menjadikan merek dagang makanan hits yang satu ini akan memudahkan Anda membuka bisnis kemitraan geprek Si Boss. Harga yang ditawarkan dari menu-menu geprek Si Boss juga lumayan terjangkau yakni sekitar Rp. 20 ribu.

Jika Anda berminat dan berencana untuk membuka usaha bisnis franchise Geprek Si Boss, Anda bisa menghubungi ke email admin@gepreksiboss.com.

Tidak hanya ayam geprek Bensu dan Geprek Si Boss, bisnis franchise ayam geprek lainnya juga masih ada seperti Ayam gepuk Pak Gembus, Ayam Geprek Juara, dan Ayam Nelongso. Untuk mengetahui lebih lanjut informasi terkait bisnis ayam geprek di atas, Anda bisa baca kelengkapan artikel di link berikut ini:

https://www.cekaja.com/info/mau-bisnis-ayam-geprek-cek-daftar-franchise-paling-hits/